Widget By: Aulianet

Five Minutes Rilis Album Kaulah Periku ~ Akan Akan Beredar DIbulan April

Written By Fivers Pacitan on Kamis, 14 April 2011 | 4/14/2011 12:10:00 PM

Five Minute Rilis Album BaruFive Minutes akan merilis album terbaru bernuansa musik latin rock pada akhir April 2011.

"Album terbaru yang merupakan album kesembilan kami, kemungkinan sudah akan beredar pada akhir April 2011," kata Richie Setiawan vokalis grup band papan atas Indonesia itu.

Ia mengatakan sebelum album teranyar itu beredar di pasaran, pihaknya sudah melepas single pertama dari album yang masih dirahasiakan judulnya.

Single pertama tersebut, kata dia berjudul Aisah Part II yang merupakan sambungan dari lagu Aisah Part I yang terdapat pada album kedelapan bertajuk Satu Hati.

"Pada single pertama di album terbaru kami itu, nuansa musiknya agak berbeda dari yang biasanya. Musik dalam lagu tersebut dipadukan dengan alat musik tradisional, sehingga terdengar seperti musik latin, namun tetap bernuansa rock," katanya.

Richie mengatakan pada album kesembilan ini meski ada nuansa latinnya, tetapi bukan berarti Five Minutes mengusung satu jenis musik.

Saat ini single pertama Aisah Part II sudah banyak diperdengarkan di radio-radio di Tanah Air. Selain itu juga akan dibawakan ketika manggung di televisi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kapan launcing album barunya...