Widget By: Aulianet

Biodata Richie Setiawan FM

Written By Fivers Pacitan on Selasa, 23 November 2010 | 11/23/2010 07:12:00 AM

Nama                     : Richie setiawan
Ttl                          : Bandung,18 Mei 1983
Posisi                     : Vokalis
Hobi                       : Extreme sport
Musik favorit        : Rock'n soul
Warna favorit        : Hitam,merah
Makanan Favorit  : Japanese food

Kutipan Richie FM :
''Saya mulai nyanyi dari kelas 4 SD, emang ada turunan kali dari orang tua, tapi bokap pegang bass, masih adalah dikit2 jiwa seninya. Sejak itu mulai ngeband sama temen2 nongkrong, dari awal iseng2 ngeband, kita coba2 ikutan parade/festival, alhamdulillah kita selalu dapat 3 besar.
Beranjak SMA,saya nyoba2 bergabung sama anak sekolah, saya juga sempat melanjutkan sekolah ke jenjang UNIVERSITAS, baru 2 bulan masuk udah ada tawaran bergabung dengan salah satu band, karena jiwa musik dah tertanam, tanpa basa basi tawaran itu di ambil.
Tak berlangsung lama, sekitar 1 tahunan saya nyoba audisi vocal di ajang THE DREAM BAND 2005 dan alhamdulillah masuk menjadi perwakilan Bandung, yang tergabung dalam ANKARA BAND, pada tahun 2006 FIVE MINUTES mengadakan audisi vocal dan saya mendapat tawaran untuk audisi, dari mulai awal audisi saya di  beri kesempatan untuk mempelajari materi2 dari FIVE MINUTES.
Setelah saya mendengar lebih detail di sini saya merasakan kenyamanan. Saya lebih bisa mengeksplor, mungkin karena musiknya pas atau memang jodohnya..........AMIN

3 komentar:

Anonim mengatakan...

A Richie terlihat sangat handspme klau gie senyum 227

Dyah Azry (Azry luph Jodhy) mengatakan...

kk richie thu imut,keren, cakep lgi..

Hellen mengatakan...

Aku Love richie salawasna