Widget By: Aulianet

Five Minutes sebagai Bintang Tamu Pensi di SMK Sejahtera

Written By Fivers Pacitan on Selasa, 16 November 2010 | 11/16/2010 11:04:00 AM

Untuk menumbuh- kembangkan minat dan bakat siswa di bidang seni, serta untuk mencari bibit-bibit baru di bidang seni khususnya seni musik, tahun pelajaran 2009/2010 ini SMK Sejahtera Surabaya akan menggelar acara Pentas Seni (Pensi) pada tanggal 28 November 2009 siang. Pensi tahun ini adalah pensi yang untuk pertama kalinya digelar di luar sekolah, yaitu di Gedung Balai Pemuda, Jalan Gubernur Suryo 15 Surabaya.
Tidak tanggung-tanggung, untuk memeriahkan pensi ini SMK Sejahtera Surabaya mengundang Five Minutes sebagai bintang tamu. Grup band yang digawangi oleh Richie (vocal), Iroel (guitar), Drie (bass), Ricky (keyboard), dan Aria (drum) ini akan tampil secara maksimal selama 60 menit menghibur warga Surabaya dengan membawakan lagu-lagu mereka yang rata-rata sudah dikenal oleh para remaja ini.
Sebelum tampil, Five Minutes akan menjumpai para penggemarnya dari Surabaya melalui jumpa fans yang digelar di Tony Jack, Delta Plasa Surabaya.
Disamping menghadirkan grup band nasional, SMK Sejahtera Surabaya akan menghadirkan band-band local, seperti Mahaghita, Ningrat, Aufkla, dan Electric Nation. Hadir pula band-band dari SMK Sejahtera, seperti Hunter Band, Infinity Band, dan lain-lain yang akan tampil sebagai band pembuka. Pensi tahun ini diharapkan lebih meriah dibandingkan dengan pensi tahun-tahun sebelumnya. Sebanyak dua ribu tiket telah dipersiapkan untuk penonton dan para undangan dari Surabaya yang ingin menyaksikan langsung penampilan band asal Bandung ini.
Untuk mendapatkan tiket, silakan hubungi nomor :
Nurul Arifah : 0856 9680 0905
Putri Novita : 0878 5316 1198
Nurul Aprilia : 0888 0328 2517
Harapan panitia, semoga kegiatan yang akan dibuka pada pukul 10.00 WIB, yang disponsori oleh Sosro, EBS FM, SBO, Three, dan beberapa sponsor lain ini berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. 

0 komentar: