Widget By: Aulianet

250 Artis Ibu Kota Meriahkan Sidoarjo

Written By Fivers Pacitan on Jumat, 18 Maret 2011 | 3/18/2011 05:45:00 PM

Sidoarjo - Warga Sidoarjo akan mendapat hiburan musik spesial. Selama tiga hari, 250 artis dan penyanyi ibu kota akan memeriahkan Kota Udang dalam sajian musik Karnaval SCTV 2011

Konser spesial ini akan dimulai, Jumat (18/3/2011) malam ini di GOR Delta Sidoarjo berupa konser musik spesial yang akan menghadirkan Tiga Macan, Five Minutes, Goliath, Nidji dan Padi.

Di hari kedua akan tampil The Changcuter, Geisha, Five Minutes, J Rocks, TRIAD. Di hari terakhir akan hadir mulai pukul 06.00 adalah Lyla, Repvblik, Zigaz, Irwansyah, dan Vicky Shu.

Kepala Departemen Corporate Affairs SCTV Uki mengatakan, Sidoarjo dipilih sebagai salah satu kota dari enam kota yang akan disinggahi karena tingginya animo masyarakat Surabaya dan Sidoarjo khususnya terhadap even ini.

"Kami hanya ingin membagi kebahagiaan dan perhatian dengan keluarga pemirsa dengan menyuguhkan program hiburan dan edukasi serta sosial dalam satu acara besar," ujar Uki.

Aksi konser ini akan luar biasa, didukung oleh tata cahaya dan sound yang spektakuler. Ini diharapkan akan menambah performa atraksi para pendukung acara. Rama, drumer Nidji mengaku akan tampil maksimal dalam acara ini. "Ini acara yang kami tunggu-tunggu. Acara live harus maksimal," ungkap Rama.

Band Zivilia mengaku juga sangat bangga bisa ikut roadshow acara ini. Karena ini adalah untuk pertama kalinya, band asal Sulawesi Selatan ikut road show di tiga kota termasuk Sidoarjo.

Yang lebih spesial lagi, dikatakan Zul, vokalis band Zivilia, dia akan menyanyikan lagu Jepang yang cukup terkenal, Kokoronotomo yang diaransemen ulang. "Kebetulan Jepang lagi berduka, kita berdoa untuk saudara-saudara di Jepang," katanya.

Yang tak kalah heboh adalah tampilnya Udin Sedunia yang menghebohkan dunia entertainmen tanah air karena aksi gilanya. "Udin akan tampil dua hari untuk menghibur masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya," tandas Uki Hastama.

Tidak ada acara musik, acara ini akan menghadirkan games, bazar serta akan dimeriahkan jalan sehat dengan hadiah yang sangat banyak.

0 komentar: