Widget By: Aulianet

Five Minutes Ikutan Bikin Lagu Religi Menjelang Ramadhan,

Written By Fivers Pacitan on Senin, 01 Agustus 2011 | 8/01/2011 03:14:00 PM

Ramadhan tinggal hitungan hari tapi bukan berarti berhenti untuk terus mencari inspirasi, seperti band asal Bandung yang “lagi-lagi” mengambil keuntungan dari berkahnya bulan Ramadhan. Album bernuansa rohani tiap kali menjelang bulan Ramadhan selalu laris dipasaran. Mungkin lantaran mendulang kesuksesan yang besar, tiap tahun ada saja nama-nama baru, di samping nama lama, seperti Five Minutes.

Kali ini Five Minutes, dengan single “Ampuni Aku” yang mulai minggu depan sudah dilepas kepasaran dan langsung dapat dinikmati oleh pencinta musik Indonesia. Ada cerita unik dibalik pembuatan lagu-lagu religi yang dimanfaatkan oleh musisi tanah air kita seperti band ini yang butuh waktu hanya 2 hari untuk menggarapnya.

Ricky, pemain Keybordis ini mengatakan “Lagu sih udah disiapin. Tapi garapnya sih cuma 2 hari aja,” Band yang digawangi oleh Aria, Ricky, Richie, Iroel dan Drie itu mengakui kalau lirik religi sekarang membuat band ini lumayan laris pentas dibulan puasa nanti.”Tujuan utama sih nggak ke sana. Satu lagu ini dianggap cocok banget dengan lirik ketuhanan. Efek dari lagu kalau dapat manggung banyak ya alhamdulillah,” tambah Ricky. Ayo,, siapa lagi mumpung Ramadhan masih seminggu.. 



0 komentar: